Selasa, 08 Januari 2013

Tak Sabar Tunggu Siapa Lawan di HSBL

Riau Pos Honda HSBL Seri IX Pekanbaru menggelar technical meeting (TM) yang dilanjutkan dengan drawing, Rabu (9/1) hari ini. TM dimulai pukul 14.00 WIB di Gedung PT Capella Dinamik Nusantara di Jalan Arengka. 

Koordimator Iven Riau Pos, Irjon Suera kembali mengingatkan perwakilan peserta wajib hadir, maksimal dua orang, yakni kapten tim dan manajer atau pelatih. Sebab ada hal penting yang akan dibahas, terkait regulasi baru yang akan diterapkan di Honda HSBL Seri IX.



“Itu adalah hal yang akan dibahas pada pertemuan teknik besok (hari ini, red), agar semuanya paham. Sebab regulasi ini juga diterapkan di Honda DBL 2013 Riau Series,” ungkap Irjon.

Seri IX Pekanbaru diikuti 32 tim, 20 putra dan 12 putri. Semua tim telah menyiapkan diri jauh-jauh hari. Salah satu diantaranya adalah kuda hitam MAN 1 Pekanbaru. Tim yang dibesut Suryo Pranoto itu menurunkan tim putra-putri.  MAN 1 sudah tak sabar menunggu siapa lawan yang akan dihadapi. Mereka pun berharap meraih hasil yang lebih baik dibanding tahun lalu. Tahun lalu tim putri MAN 1 langsung terhenti di babak pertama, di mana mereka langsung jumpa tim tangguh SMA Santa Maria. 

Sedangkan tim putra yang mendapatkan bye gagal melewati hadangan SMA Cendana Pekanbaru di delapan besar. Cendana sendiri akhirnya keluar sebagai juara. Tak heran jelang drawing, Firts MAN (julukan MAN 1) berharap tak jumpa tim-tim tangguh.

“Harapan kami drawing besok (hari ini, red) tidak langsung jumpa tim-tim kuat. Di bagian putra kami berharap terhindar dari SMA Cendana dan SMAN 9 di bagian putri. Saya pikir kedua tim itu salah satu favorit untuk memenangkan gelar,” ujar Suryo.

Dijelaskan Suryo, persaingan di Honda HSBL tahun ini akan sangat ketat, baik itu putra maupun putri. Terkait peluang timnya, dia berharap bisa melewati babak pertama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar